Langsung ke konten utama

Film - film bagus#2 2014

Kisah epik luar angkasa dengan rasa retro, “Guardians of the Galaxy”, merupakan pilihan tontonan utama minggu ini. Tapi, kalau Anda sudah nonton filmnya, “Yasmine” yang dibintangi Reza Rahadian serta Liyana Yus juga bisa jadi alternatif menarik. Sebelum dirilis reguler tanggal 27 Agustus nanti, Anda juga bisa terlebih dahulu menonton aksi keren Scarlett Johansson dalam film aksi fiksi ilmiah besutan Luc Besson, “Lucy”. Selain itu, apa lagi film-film baru yang siap menyambut Anda di bioskop minggu ini? Berikut adalah daftar film yang dirilis di minggu keempat bulan Agustus 2014:

1. Guardians of the Galaxy

Setelah mencuri sebuah bola misterius dari planet tak berpenghuni, Peter Quill (Chris Pratt) tiba-tiba menjadi target utama dari perburuan yang dipimpin oleh sosok jahat bernama Ronan the Accuser (Lee Pace). Setelah mengetahui bahwa Ronan memiliki rencana keji yang berhubungan dengan bola tersebut, Peter bersama Gamora (Zoe Saldana), Rocket Raccoon (Bradley Cooper), Drax the Destroyer (Dave Bautista), dan Groot (Vin Diesel) membentuk sebuah tim demi menyelamatkan galaksi.

Sutradara: James Gunn
Penulis Naskah: Nicole Perlman, James Gunn
Pemeran: Chris Pratt (Peter Quill), Zoe Saldana (Gamora), Dave Bautista (Drax), Vin Diesel (Groot), Bradley Cooper (Rocket), Lee Pace (Ronan)
Durasi: 122 menit
Tanggal Rilis: 20 Agustus 2014

2. Yasmine
Yasmine
Cinta bukanlah hal yang mudah, terutama bagi Yasmine (Liyana Yus), seorang pelajar SMA kelas 1. Lelaki pujaannya, Adi, juara silat internasional, sudah kembali lagi ke kotanya. Namun, ia sekarang justru dekat dengan Dewi, rival Yasmine sejak lama. Kecewa karena tidak masuk sekolah unggulan, Yasmine memutuskan untuk menghapus kesedihannya dengan bergabung di klub silat sekolahnya bersama sahabatnya, Ali (Roy Sungkono) dan Nadia (Nadiah Wahid). Di bawah bimbingan pelatih silatnya (Dwi Sasono), Yasmine dan kedua temannya berlatih dengan giat untuk kejuaraan silat tingkat nasional.

Awalnya, semua aktivitas Yasmine ini disembunyikan dari ayahnya, Fahri (Reza Rahadian). Tapi lambat laun, ayahnya mengetahui semua kegiatan Yasmine. Fahri memutuskan untuk menghentikan aktivitas Yasmine sebagai upaya menyelamatkan putrinya dari kejatuhannya sendiri, meskipun ada rahasia besar yang Fahri simpan erat-erat darinya. Namun, apakah usaha ini akan berhasil? Rahasia apakah yang disimpan Fahri?

Sutradara: Siti Kamaluddin
Penulis Naskah: Salman Aristo
Pemeran: Liyana Yus (Yasmine), Aryl Falak (Adi), Mentari De Marelle (Dewi), Roy Sungkono (Ali), Nadiah Wahid (Nadia), Reza Rahadian (Fahri)
Durasi: 105 menit
Tanggal Rilis: 21 Agustus 2014

3. Taman Langsat Mayestik
Taman Langsat Mayestik
Ozie, seorang sutradara, mengajak seorang produser untuk membuat film horor. Ozie mempercayakan pencarian para pemeran film tersebut pada timnya. Meski demikian, ia masih kurang puas dengan pilihan mereka. Lalu, muncul gagasan untuk memilih pemeran di tempat paling angker di Jakarta. Dipilihlah Taman Langsat Mayestik sebagai lokasinya.

Taman Langsat Mayestik ternyata sangat angker. Di masa lalu, tempat yang ditumbuhi pohon langsat ini konon menjadi tempat kuburan massal bayi-bayi hasil aborsi. Kejadian demi kejadian seram dialami oleh tim produksi film. Naas, produksi film ini pun dirundung kemalangan, ketika aktris calon pemeran utama meregang nyawa karena keguguran dan kehabisan darah di rumahnya. Jelas, hal ini membuat para pembuat filmnya dan calon pemeran lain menjadi ketakutan.

Sutradara: Eka Katili
Pemeran: Metta Permadi, Ki Joko Bodo, Fauzi Imam
Durasi: 90 menit
Tanggal Rilis: 21 Agustus 2014

4. Grace of Monaco
Grace of Monaco
Berlatar tahun 1962, enam tahun setelah pernikahannya dengan Prince Rainier III (Tim Roth), Grace Kelly menjadi sasaran paling diincar oleh juru kamera sebagai putri paling berpengaruh di abad ini. Saat krisis internasional melanda ketika Monaco dan Perancis berseteru akibat hukum perpajakan, insiden ini tidak hanya menimbulkan krisis di keluarga, pernikahan, dan negaranya, tetapi juga dalam kehidupan pribadi Grace. Ia pun menghadapi keputusan yang sulit: kembali ke statusnya sebagai bintang film terkenal yang dicintai dan dipuja, atau bertahan dengan peran dan identitas barunya, memenuhi tugas terhadap suami dan anak-anaknya, serta kerajaan yang kini menjadi rumahnya.

Sutradara: Olivier Dahan
Penulis Naskah: Arash Amel
Pemeran: Nicole Kidman (Grace Kelly), Tim Roth (Prince Rainier III), Frank Langella (Father Francis Tucker), Paz Vega (Maria Callas), Robert Lindsay (Aristotle Onassis), Olivier Rabourdin (Emile Pelletier)
Durasi: 102 menit
Tanggal Rilis: 21 Agustus 2014

5. The White Haired Witch of Lunar Kingdom
The White Haired Witch of Lunar Kingdom
Film ini bersumber pada novel klasik mengenai seni bela diri  karya Liang Yusheng dan menceritakan pasangan kekasih yang berasal dari latar belakang berbeda. Lian Nishang (Fan Bingbing) adalah seorang penjahat wanita yang jatuh cinta terhadap seorang pemimpin Tao, Zhuo Yihang (Huang Xiaoming). Rasa cintanya yang kuat ternyata membawa perubahan untuk bangsa mereka yang sedang tertimpa masalah.

Sutradara: Jacob Cheung
Pemeran: Fan Bingbing (Lian Nishang), Huang Xiaoming (Zhuo Yihang), Zhao Wenzhuo (Jin Duyi)
Durasi: 104 menit
Tanggal Rilis: 21 Agustus 2014

6. Mardaani
Mardaani
Shivani Shivaji Roy (Rani Mukerji) adalah seorang inspektur senior dalam cabang kriminal yang tinggal di Mumbai bersama sang suami, Dr. Bikram Roy (Jisshu Sengupta), serta keponakan yang sangat dilindunginya, Meera. Ketika seorang gadis remaja bernama Pyari yang sudah dianggapnya seperti putrinya sendiri diculik dan diselundupkan ke luar kota oleh mafia perdagangan manusia, Shivani bertekad untuk melacak sang pemimpin mafia dalam waktu kurang dari 30 hari demi menyelamatkan sang gadis.

Sutradara: Pradeep Sarkar
Pemeran: Rani Mukerji, Tahir Raj Bhasin, Jishu Sengupta
Durasi: 113 menit
Tanggal Rilis: 22 Agustus 2014

7. Lucy
Lucy
Film “Lucy” dibuat dengan latar dunia yang dikendalikan oleh mafia, geng jalanan, pecandu obat-obatan, dan polisi korup. Lucy (Scarlett Johansson), seorang wanita yang tinggal di Taipei, dipaksa oleh mafia untuk menjadi penyelundup obat misterius. Tetapi, ketika obat yang dimasukkan dalam perutnya bocor dan diserap oleh tubuhnya, Lucy berubah menjadi seorang manusia super karena dirinya dapat mempergunakan kapasitas otaknya di luar batas normal. Dengan kemampuan barunya ini, Lucy pun membalikkan keadaan dan kini memburu orang-orang yang telah menjadikannya sebagai korban.

Sutradara: Luc Besson
Penulis Naskah: Luc Besson
Pemeran: Scarlett Johansson (Lucy), Morgan Freeman (Professor Norman), Choi Min-sik (Mr. Jang), Amr Waked (Pierre Del Rio), Analeigh Tipton (Caroline), Julian Rhind-Tutt (The Limey)
Durasi: 89 menit
Tanggal Rilis: 23 Agustus 2014 (pemutaran tengah malam)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik dan Makna lagu "I Believe My Heart" (Duncan James feat. Keedie)

"I Believe My Heart" (feat. Keedie) Whenever I see your face the world disappears, All in a single glance so revealing. You smile and I feel as though I've know you for years. How do I know to trust what I'm feeling? I believe my heart, What else can I do? When every part of every thought leads me straight to you. I believe my heart. There's no other choice, For now whenever my heart speaks, I can only hear your voice The life-time before we met has faded away. How did I live a moment without you? You donĂ¢€™t have to speak at all, I know what you'd say. And I know every secret about you. I believe my heart. It believes in you. It's telling me that what I see is completely true. I believe my heart. How can it be wrong? It says that what I feel for you I will feel my whole life long. I believe my heart. It believes in you. It's telling me that what I see is completely true. And with all my soul I believe my heart. The

Advertise Funny (Jul 2014)

Sederhana, tapi Lucu dan Berkesan

1. Obral HP  2. Bapak yang Sadis  3. Monyet Makan Kucing  4. Kucing Merokok, Stress Berat